Kamis, 29 Juni 2023

YPSI PEDULI Mendistribusikan Daging Hewan Qurban


۞-----------﷽----------۞
YPSI PEDULI Mengelola dan Menyalurkan Daging Hewan Qurban

Alhamdulillah, Pada hari Kamis, 29 Juni 2023 atau pada tanggal 10 Dzulhijjah 1444 H YPSI PEDULI mengelola dan mendistribusikan Daging hewan Qurban Sapi sebanyak 2 Ekor Sapi yang terdiri dari Qurban Jama'i dan Qurban Mandiri, dimana pusat kegiatan pengelolaan hewan Qurban di adakan dihalaman Masjid An-Nur Desa Pola Kecamatan Pasir Putih Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara.


Dalam pendistribusian daging hewan Qurban Sapi yang dikelola oleh YPSI PEDULI dibagikan kepada orang-orang fakir miskin sepertiga bagian atau lebih, selanjutnya dibagikan sebagai Hadiah, dan keluarga yang berqurban. Tentunya dalam pelaksanaan ini Panitia mengadakan Musyawarah Panitia Qurban 1444 H dengan harapan supaya kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses InsyaAllah.

Adapun Nama-Nama yang bergabung di Qurban berserikat/ Jama'i 1444 H di YPSI Peduli :

1. La Ode Hanasir bin La Ode Hadaana

2. La Ode Almunazir bin La Ode Alisoro

3. La Woniu Rahimahullah bin La Kisa Rahimahullah

4. Syamsri Jaya bin La Somua

5. Serka Firman bin La Ode Muhufiri

6. Titin Uswatun Khasanah binti Dulani 

7. Safirudin bin La Jaja

Sedangkan yang berqurban secara Mandiri yakni Bapak La Ode Muhammad Falihi.


Tentunya orang yang berqurban baik secara mandiri maupun Jama'i ada biaya administrasi dan pengelolaan mulai dari penjagaan hewan Qurban di malam harinya oleh Panitia Qurban, biaya transportasi, biaya penyembelihan hewan qurban dan biaya operasional lain yang berkaitan dengan pengelolahan hewan Qurban. Dan adapun sisa dari biaya pengelohan ini akan menjadi infaq dakwah.


Kami Ucapkan Terimah Kasih kepada Mudhahi yang telah mempercayakan Hewan Qurbannya di YPSI PEDULI 

Semoga Allah menerima amalan ibadah orang yang telah berqurban dan semoga Allah gantikan dengan lebih baik harta yang dikeluarkan.... Semoga Allah menjadikan harta-harta kita yang berkah dan harta yang bermanfaat untuk kehidupan di dunia ini dan kehidupan di akhirat....

Aamiin....


Kami menerima dari pihak manapun dalam pengelolaan dan pendistribusian Hewan Qurbannya baik dalam wilayah bagian Muna Timur maupun diluar Muna Timur, InsyaAllah pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan syariat Islam.


Lihat video dibawah ini kegiatan pengelolahan hewan Qurban 1444 H 👇🏻👇🏻👇🏻